12 12 12

Today is the day.

Gila, jujur banget ya. Waktu muncul film 2012 itu gue masih duduk di kelas 12 SMA. Waktu itu, gue masih jadi siswa olimpiade kebumian. Di mana, setiap hari gue harus belajar tentang semesta alam beserta isinya. Dan jujur yaa, sebenernya gue agak merinding juga waktu ada film 2012 itu. Tapi, dosen dari UGM yang waktu itu jadi pembina pelatihan nasional cerita, bahwa sebenernya banyak keganjalan di film itu, yang tidak sesuai dengan hukum-hukum atau prinsip ilmu kebumian. So, gue pun bisa menyikapi kredibilitas akan film itu.

Intinya…

3 tahun yang lalu, gue bener-bener penasaran apa yang bakal terjadi pada tanggal 12 Desember 2012.

dan alhamdulillah, keadaanya mash too mainstream ya hari ini (:

masih menjadi mahasiswa yang susah tidur dan selalu butuh waktu lebih dari 24 jam.

Leave a Reply

