semester 4, semester emas ?

ya. menjadi seorang mahasiswa di semester 4 mungkin bagi sebagian besar mahasiswa di dunia ini adalah sebuah waktu yang “masih” bisa dibuat bersantai. karena, mahasiswa di tahun ke dua ini, tidak akan memakan waktu untuk berkutat dalam dunia skripsi ataupun Tugas Akhir. Tapi, bagi sebagian mahasiswa lainnya, mungkin ini bisa menjadi sebuah semester yang sangat dahsyat. begitu pula dengan saya.
semester ini, saya dihadapkan dengan tantangan yang begitu amazing. Di mana, saat ini, saya diberikan begitu banyak amanah yang cukup besar dan berat.

menjadi koordinator Pemandu TD di HMSI, menjadi seorang asekmen PSDM di BEM ITS,  sponsorship di ITS EXPO, dan persiapan PKM menuju PIMNAS 2012, adalah hal-hal yang akan saya kenang sepanjang masa.
terkadang saya begitu lelah menghadapi semuanya, terkadang saya begitu emosional,tetapi di sinilah manfaat dari semua ini. di mana saya dituntut untuk selalu bisa menghargai setiap orang, berkomitmen penuh terhadap yang saya kerjakan dan totalitas di setiap amanah yang diberikan.
mungkin yang dapat saya lakukan saat ini adalah, berdoa dan terus berusaha. agar semua yang saya lakukan dapt berjalan dengan optimal. karena sesungguhnya, tidak ada sesuatu yang sia-sia.

saya bercerita seperti ini, bukan berarti saya sombong, takabur atau hanya ingin show off. saya berkata demikian, karena sesungguhnya saya bersyukur.

Saya bersyukur karena Tuhan telah percaya kepada saya, untuk mengemban amanah ini.

Leave a Reply

