behel biru

mungkin ketika kita mendengar kata-kata “mahasiswa ababil” atau “abg labil”, hampir dipastikan 7 dari 10 orang yang ada di planet ini berpikir tentang bb(blackberry), behel (kawat gigi) dan belah tengah(rambut panjang dengan belahan rambut di tengah). ketika berjalan-jalan di pusat perbelanjaan yang terletak di kota-kota besar, kerap kali kita melihat tampilan abg atau remaja-remaja yang berkarakteristik 3B seperti itu (BB, Behel, Belah tengah).

dan saat ini, saya sedang mengalaminya -____-

behel biru

 

bukan. bukan karena saya berniat untuk memulai debut saya untuk menjadi seorang “ababil sp.” tetapi, ini semata-mata karena seorang dokter gigi spesialis orthodontist menyarankan (sedikit memaksa) saya untuk memakai kawat gigi ini.

bracket atau kawat cekat yang saya pakai ini sungguh sangat menyakitkan. saya tidak suka. ya, 100% tidak suka. karena ini semua menyulitkan proses digesti yang ada dalam proses biologis di hidup saya yang selalu merasa kelaparan. satu-satunya alasan yang memperkuat saya untuk “mau” (dengan sangat terpaksa) memakai bracket ini adalah, ya, karena saya mengalami penyakit keturunan (gen) yaitu, “displacement rahang”. sang spesialis orthodontist meyuruh saya memakai kawat ini pada gigi saya, karena posisi rahang saya yang kian menyempit dari hari ke hari. sehingga akan membuat posisi gigi saya berantakan jika tidak ada sesuatu yang menahannya.

yah, saya jalani saja kehidupan ini. kehidupan sebagai seorang gadis yang memakai behel biru.

epic.

Leave a Reply

